Bagaimana Program Sehat Aktif Bisa Bekerja

Selama hampir 8 tahun membangun program sehat aktif sangat bersyukur bisa berkenalan dan menjalin komunikasi bahkan silaturahmi dgn banyak teman baru. Dan selama berbagi tentang hidup sehat aktif selalu mendapatkan  pertanyaan yang hampir sama yaitu  :

Bagaimana program sehat aktif Herbalife bisa bekerja dan mendapatkan HASIL TERBAIK  ?

Karena itu dalam tulisan ini saya mencoba menggambarkannya melalui sebuah penjelasan ringkas dan cerita yg saya alami selama menjalankan program sehat aktif.

Filosofi program sehat aktif adalah 80% NUTRISI dan 20% OLAHARAGA. Karena itu semua klien yang program sehat aktif Herbalife bersama kami berhak mendapatkan :

  • Nutrisi terbaik
  • Panduang pola makan sehat
  • Panduann olahraga dirumah
  • Dukungan grup online yang positif
  • Konsultasi dan personalisasi program

Mohon selalu diingat bahwa ***Hasil bervariasi tergantung metabolisme tubuh masing-masing***. Dan berikut ini adalah cerita kami …

RINA @fitmomrina

RINA – Saya sendiri – Konsultan Kebugaran Anda

Hampir 8 tahun lalu Allah mempertemukan saya dengan Herbalife. Awalnya hanya karena ingin memiliki pola makan sehat dengan memberikan makanan terbaik untuk sel tubuh. Akhirnya setelah merasakan hasilnya Alhamdulillah telah menjadi bagian dari gaya hidup kamu dan bertahan hingga saat ini. Selama 2x kehamilan dan menyusuipun saya tetap mengkonsumsi Herbalife untuk melengkapi kebutuhan nutrisi seimbang harian saya. Kehamilan dan menyusui adalah saat yang spesial dan masing-masing orang memiliki kebutuhan nutrisi yang unik namun Insha Allah dengan Herbalife semuanya lebih sederhana dan menyenangkan. Selama kehamilan sayapun juga berusaha mempertahankan pola makan sehat, aktif bergerak & berpikir positif. Sehingga setelah melahirkan anak pertama TURUN 15Kg dan setelah anak ketiga TURUN 18Kg. Yang paling saya cuka dari program Herbalife adalah caranya menyenangkan, saya hanya mengganti sarapan dan makan malam dengan Herbalife, tetap bisa makan sehat dan ngemil sehat yg disertai minum air putih minim 3ltr dan cukup istirahat. Selain itu, beberapa minggu setelah melahirkan dengan SC saya mulai kembali aktif olahraga supaya lebih bugar & kuat.  Olahraganya yang saya lakukan sederhana, bisa dilakukan dirumah sambil momong & bermain dengan anak, maksimal 15mnt serta dilakukan 3-4x tiap minggu.

Yang namanya merubah kebiasaan untuk menjadi lebih baik hari ini dan dimasa datang memang tidak mudah. Allah Maha Besar Maha Baik & Maha Memampukan, selama masa hamil dan setelahnya bukan hanya perubahan fisik yang terjadi namun secara spiritual dan mental pun saya mengalami pertumbuhan yang semoga lebih berkah dan manfaat. Jika serius dan semangat Insha Allah Anda juga BISA !!! Saya ingin semua Ibu-Ibu yg punya balita dan Ibu-Ibu yang tinggal dirumah bisa merasakan apa yg saya rasakan. Diri Anda sangat berharga, kembali langsing bugar dan tampil percaya diri serta menjadi lebih baik secara spiritual dan mental itu MUNGKIN dan BISA !!! Yuksss kita lakukan bersama-sama. Setiap hari adalah kesempatan baru untuk merubah kehidupan. Kunci sebuah perubahan adalah MAU dan mengambil tindakan sekarang juga.

Processed with VSCO

PRIYO

Perkenalkan ini Priyo dan beliau adalah salah satu klien pertama saya yang berasal dari sosial media. Mulai program sehat karena sudah bosan gemuk, berat badan lebih dari 100 Kg dan tidak bertenaga. Bertemu tentang info sehat aktif dari twitter dan akhirnya setelah berkonsultasi tentang program yang bisa dipersonalisasi beliau memutuskan untuk MULAI. Perjuangan membangun gaya hidup yang lebih sehat dan aktif memang tidak mudah, beberapa kali beliau menghadapi tantangan dan memulai kembali programnya dari awal. Namun dengan serius, fokus dan semangat akhirnya beliau berhasil meraih kebugaran yang jauh lebih baik. TURUN 18 Kg, lebih bertenaga, pipi chubby menghilang dan wajah lebih segar serta cerah

TAHUKAH ANDA  ?

Setiap program Herbalife disertai dengan bimbingan oleh seorang Konsultan yang akan membantu Anda mendapatkan hasil terbaik  ? Karena itu semua produk Herbalife tidak dijual bebas. Kami sangat peduli dengan hasil Anda. Pastikan bahwa Anda membeli Herbalife dari distributor resmi yang telah mendapatkan pelatihan terbaik.

Perlu Anda ketahui juga bahwa Herbalife memiliki aturan dan etika untuk melindungi klien, distributor dan perusahaan. Sehingga jika Anda telah membeli/mengkonsumsi/bekerja dengan seorang distributor lainnya mohon diperhatikan bahwa saya tidak bisa menjadi Konsultan Anda. Saya sampaikan ini karena banyak yang bertanya apakah bisa berganti konsultan. Maka dari itu, pilihlah Konsultan Anda dengan bijaksana.

Siap mulai program sehat aktif CONTACT kami dengan SEKARANG WA 📲 081332740453 

Leave a Reply

